Sunday, May 19, 2013

Cara Mudah dan Praktis agar Blog Terindeks di Pagerank 1 Google

Cara Mudah dan Praktis Terindeks di PageRank 1 Google


Hai teman admin blogger dan para pembaca semua pada kesempatan ini saya akan membahas tentang tips mudah agar blog terindeks pagerank nomor 1 di google. Sebenarnya jika sobat masih pendatang baru di dunia blog dan sobat tidak ingin direpotkan dengan yang namanya SEO dengan teknik menempelkan meta tag html pada template blogger harap hati- hati, karena jika kamu meletakkan meta tag html tersebut di tempat yang salah dan tidak tepat maka blog yang sudah susah- susah kamu buat tidak akan bisa terindeks oleh mesin pencari google. Nah jika sobat tidak mau direpotkan dengan semua itu, silahkan lakukan tips mudah terindeks google di pagerank 1 berikut ini :


  • Jika sobat berkeinginan untuk edit blog dan sobat ingin mengganti template blog karena sobat merasa template blog sobat kurang ideal menurut sobat, sebaiknya itu jangan dilakukan. Mengapa? Karena mesin pencari google tidak suka yang namanya gonta- ganti template. Nah kesimpulannya silahkan sobat pilih template dari awal buat blog dan jangan pernah ganti template itu dan jadikan template itu terpasang selamanya di blog sobat.
  • Selanjutnya yaitu jika sobat mempunyai sebuah blog dan sobat mempunyai waktu agak senggang disela- sela pekerjaan sobat, silahkan sobat update konten blog sobat, mengapa? Karena menurut mesin pencari google, jika sebuah blog rajin mengupdate postingan baru dan berkualitas google akan senang merayapinya, saran saya silahkan update konten secara teratur dengan postingan- postingan yang masih segar atau fresh minimal sobat bisa mengupdate artikel 1 minggu sekali tidak harus sehari sekali, dan ingat ya jangan copast konten blog orang lain, karena jika ketahuan mesin pencari blog sobat akan dikeluarkan dari pencarian google dikarenakan menurut google konten sebuah blog adalah raja atau pusat perhatian dari blog tersebut.
  • Silahkan sobat daftarkan blog sobat ke google webmaster tools, sebuah alat dari google untuk para webmaster yang bertujuan pengindeksan dalam database google.
  • Selanjutnya silahkan jika sobat membuat sebuah postingan tebalkan, miringkan atau garisbawahi yang dianggap sebagai kata kunci dalam konten tersebut.
  • Lalu silahkan berikan meta deskripsi pada blog sobat agar para pengunjung bisa menemukan kata kunci sobat di dalam search engine.
Nah sobat blogger semua bagaimana penjelasan di atas tentang tips dan trik agar Blog terdapat di pagerank 1 google, cukup jelas bukan? Silahkan jika ada yang mau menambahkan silahkan utarakan komentar atau pendapat sobat pembaca tentang konten ini dan silahkan follow blogku ya pasti nanti saya folback blog sobat. Terimakasih ya udah menyimak dengan baik artikel postingan saya.
Sampai Jumpa lagi

No comments:

Post a Comment